  From: Andi Dodol
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 10, 2008 8:38 PM
  Subject: [ITCENTER] Lampu Printer Kedip-Kedip

  Dear All,

  Saya punya masalah dengan printer, EPSON Stylus C41SX, sudah lama gak di
pake, pas kemaren mau nyalain, lampu Hijau dengan merah berkedip-kedip
bergantian, lalu ada pesan "Comunication Error" dan "Printer Need Service",
padahal semua kabel sudah terpasang dengan benar, dan tinta printer sudah
kedeteksi masih penuh.

  ada yang tau kira-kira apa yang salah?

  Salam
  Andi