From: Hanie Kusumawati <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] membutuhkan pakar belanja online
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 11, 2008, 5:16 PM

Yth Teman2 IT

Perusahaan kami berencana untuk mengundang pakar belanja online untuk
presentasi di tempat kami, namun sampai hari ini saya belum menemukan siapa
pakar tersebut. sementara yang ditunjuk untuk mencari tokoh atau pakar mengenai
belanja online adalah saya. Melalui milis ini apakah teman2 bisa memberi
referensi kepada saya siapa pakar belanja online di indonesia yang bisa
memberikan/sharing tentang belanja online dsb...
Terima kasih saya tunggu, japri saja ke email saya
slam,
Hanie

Is he cheating on me?