Dear all rekan2 IT,

Saya masih mempunyai masalah dengan MDaemon versi 6.85.
Ada satu client di tempat kami (sebut saja A) yang agak "aneh".
Begini kasusnya :

- Jika user A, sending mail sekali maka si penerima email dari user
A akan menerima isi email yang sama sebanyak 8 buah.
- Jika receive mail, sampai lama sekali hingga harus menungggu
hingga respon kembali.

Kira2 masalah terletak di mana ya? Padahal untuk konfigurasi email
user sudah saya samakan dengan yang lain. sekedar tambahan bahwa
jika kami menerima e-mail dari bukan dari user A, email yang
diterima hanya satu buah saja. Untuk user A memang menggunakan
Blackberry untuk forwardnya. Kalo ada solusi bisa sharing dengan
saya.... Mohon bantuannya dari ITers semua. Terima Kasih.

Regards,
Tanto