  From: covic
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, December 07, 2008 12:42 PM
  Subject: [ITCENTER] Cara kontrol bandwitch

  Lam kenal..

  Mo tanya ni..

  Di kantor saya jaringan internetnya cepat, yah lumayan deh..
  Kendala bagi saya adalah kecepatan yang ada tersebut dimanfaatkan oleh oknum2
untuk buka situs yang berat2 (butuh bandwitch besar)
  atawa ada juga yang malah donlot file dengan kapasitas besar..
  ok lha klo di luar jam kerja.. nah klo jam kerja bagaimana.. kan repot
  soalnya ganggu klo ada yang kirim email penting atau ambil attachment sering
komplain...
  Nah untuk mengatasi ini bagaimana??
  Ada gak software untuk kontrol banwitch biar user tersebut dibatasi
bandwitchnya untuk komputer tertentu tapi server dikasih bandwitch besar..

  Sebelumnya terima kasih bos..

  best regards.. covic

9:55 PM