Iya justru itu, isinya file2 penting banget. Penginnya sich data2nya
bisa direcover..

--- Pada Jum, 12/12/08, Wiempy <wie...@gmail.com> menulis:
Dari: Wiempy <wie...@gmail.com>
Topik: Re: [ITCENTER] HELP ..Harddisk Crash..
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Desember, 2008, 2:22 AM

Jika anda melakukan Low Level Format atau Zero Level Format, maka data yg ada
di HDD tsb tdk akan bisa direcover kembali. Sebaiknya relakan saja datanya jika
tdk begitu penting banget.  Salam, Wiempy  ----- Original Message -----  From:
"Sapto Kushardi" <kxsa...@yahoo.com> To: <ITCENTER@yahoogroups.com> Sent:
Friday, 12 December, 2008 3:00 PM Subject: Re: [ITCENTER] HELP ..Harddisk
Crash..   Rekan Wiempy, trims solusinya. Seandainya saya menjalakann zero level
format  tsb, bagaimana dengan datanya ya ? saya ingin menyelamatkan data yang
ada di  hraddisk tsb.jika memungkinkan.  Trims dan Salam Sapto  --- Pada Jum,
12/12/08, Wiempy <wie...@gmail.com> menulis:  Dari: Wiempy <wie...@gmail.com>
Topik: Re: [ITCENTER] HELP ..Harddisk Crash.. Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Desember, 2008, 1:41 AM  ----- Original Message -----  From:
"Sapto Kushardi" <kxsa...@yahoo.com> To: <ITCENTER@yahoogroups.com> Sent:
Friday, 12 December, 2008 1:52 PM

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/