Selamat Pagi Pak Brampy,

kalau saran saya..lebih baik gandeng universitas-universitas yang memiliki
jurusan-jurusan berbau IT.seperti Binus, Universitas Pelita Harapan (UPH),
Untar, dsb.

karena untuk level junior biasanya masih bingung juga dengan aturan2 dunia
kerja. jadi lebih bergantung pada
koneksi teman.

dengan menjalin kerja sama maka akan membantu kedua belah pihak..

sebab setau saya pihak universitas juga membutuhkan kepastian mengenai
lulusannya mendapat kerja untuk meningkatkan akreditasinya.

mohon maaf apabila saya salah tangkap mengenai makna staff level junior.

Regards,
Stephen S

--
Regards,