temen2...

nanya nih,soal IE7...
sebenernya ga penting2 banget sih,,cuma penasaran aj...
kenapa ya,,,tiap buka jendela IE7 tampilan yang muncul pasti "customize your
setting" ??
padahal di internet option-general-default homepage nya udah aku setting "use
blank"
tapi tetep aj yang pertama kebuka tuh tampilan "customize your setting" setelah
di klik home , baru tampilan blank yang muncul...
kenapa ya...mungkin ada option yang belum aku aktifin??
(kalo IE6 kn setelah defaultnya di setting "use blank", maka tiap pertama buka
jendela IE kan langsung blank homepage yang muncul??)

makasih