--- In ITCENTER@yahoogroups.com, harmoko_ads <ha...@...> wrote:
> temen2...
>
> nanya nih,soal IE7...
> sebenernya ga penting2 banget sih,,cuma penasaran aj...
> kenapa ya,,,tiap buka jendela IE7 tampilan yang muncul pasti
"customize your setting" ??
> padahal di internet option-general-default homepage nya udah aku
setting "use blank"
> tapi tetep aj yang pertama kebuka tuh tampilan "customize your
setting" setelah di klik home , baru tampilan blank yang muncul...
> kenapa ya...mungkin ada option yang belum aku aktifin??
> (kalo IE6 kn setelah defaultnya di setting "use blank", maka tiap
pertama buka jendela IE kan langsung blank homepage yang muncul??)

> makasih

Buat Rekan Harmoko,

Sepertinya Anda mesti melanjutkan Customizing dulu, setidaknya klik
salah satu tahap saja.
Seingat saya, dulu saya juga pernah begitu saat install IE7 pertama kali.
CMIIW :)

Salam,

Ricoh Sanusi