--- Pada Kam, 18/12/08, Stephanus <st...@jasatel.net.id> menulis:
Dari: Stephanus <st...@jasatel.net.id>
Topik: [ITCENTER] Notebook Lenovo, minta masukan
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 18 Desember, 2008, 9:37 AM

            Dear all,..

Minta masukan,

Saya rencana mau beli Notebook Lenovo.

Bagaimana dengan Notebook ini baik kualitas maupun After Salesnya untuk di
Indonesia.

Maklum belum pernah pakai merk ini. Mungkin ada rekan-rekan yang dah pakai.

Kelemahan Notebook Merk ini apa ya , untuk merk lain kadang di ITC M2 dengar 2x
ada yang BM

Bagaimana dengan merk ini, saya sih nggak mau cari yang BM.

Thanks

Steph

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger. Jelajahi Yahoo!
Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com