Permasalahan yang sangat standar produk microsoft. Lihat solusi detil di web
site yang berkaitan dengan produk ini

--- Pada Sab, 20/12/08, Wiempy <wie...@gmail.com> menulis:
Dari: Wiempy <wie...@gmail.com>
Topik: Re: [ITCENTER] Size File Excel Membesar
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 20 Desember, 2008, 8:02 AM

Klo saya tidak salah Office 2003 baru saja sampai dgn SP2,
saya belum cek apakah SP3 sudah keluar atau belum. Di kntr
saya semua user hanya pakai Office XP SP3 dan ada satu
user yg memakai Office 2007 basic. Saya juga dulunya
sempat bingung dgn file size yg membengkak, dan setelah
saya lakukan delete baris dan row sebanyak mungkin, hasilnya
file sizenya bisa kecil kembali.

Salam,
Wiempy