From: adilubis08 <adi.lu...@tf-fpm.com>
Subject: [ITCENTER] Koneksi Warnet
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Monday, December 29, 2008, 10:38 PM

            Dear Pakar2 IT,

Gw ada rencana mo buka warnet didaerah gw tinggal, ada yang bisa kasih

rekomendasi/ solusi mengenai koneksi nya.

gw tinggal di Riau tepatnya di Duri, warnet disini pada menggunakan

telkom speedy karena cuma itu yang ada disini, dan gw tidak tertarik

untuk menggunakan speedy.

Yang mau gw tanyakan :

1. selain speedy koneksi internet apa yang bagus

2. Jika harus menggunakan VSAT kira2 berapa perkiraan biayanya dan

apakah stabil

3. Dimana bisa mencari informasi mengenai VSAT (providernya) , karena

yang gw tahu cuma IM2 Indosat

salam,

Adi Lbs