Untuk informasi IM2 coba aja email ke e-serv...@indosatm2.com atau contact
0800-1-900-900.
IM2 itu memang provider VSAT.

________________________________
From: adilubis08 <adi.lu...@tf-fpm.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 30, 2008 1:38:20 PM
Subject: [ITCENTER] Koneksi Warnet

Dear Pakar2 IT,
Gw ada rencana mo buka warnet didaerah gw tinggal, ada yang bisa kasih
rekomendasi/ solusi mengenai koneksi nya.
gw tinggal di Riau tepatnya di Duri, warnet disini pada menggunakan
telkom speedy karena cuma itu yang ada disini, dan gw tidak tertarik
untuk menggunakan speedy.
Yang mau gw tanyakan :
1. selain speedy koneksi internet apa yang bagus
2. Jika harus menggunakan VSAT kira2 berapa perkiraan biayanya dan
apakah stabil
3. Dimana bisa mencari informasi mengenai VSAT (providernya) , karena
yang gw tahu cuma IM2 Indosat

salam,
Adi Lbs