klo menurut gw baiknya tetap dibawa ke service center acer.
Apalagi klo masih garansi, karena setahu gw service center acer lumayan
bagus.
Acer akan mengganti uang untuk spare part yang rusak jika mereka tidak
bisa repair dalam jangka waktu 3 hari tentunya dalam status garansi.
Klo memang Prend I Made Cock Wirawan ini tidak tinggal di Jakarta, kan
bisa dibawa ke supplier/toko tempat dibeli laptop tersebut, biar mereka
yang follow up ke service centernya.

salam,
Adi Lbs