From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:itcen...@yahoogroups.com] On Behalf
Of bAkT
Sent: 04 Januari 2009 21:40
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Laptop Matot

tidak semua acer punya perilaku begitu, kebetulan dikantor saya banyak
acer dengan pentium m/dothan masih bisa dipake walupun teronggok sekarang.
tapi memang acer banyak sekali bikin varian yg kadang setiap serinya
tidak selalu identik dengan generasi sebelumnya. tapi emang gak heran
juga dengan banyaknya varian tentunya sulit tentunya hal sulit untuk
menjaga cq. bahkan kadang serie yg sama, bisa lain dalemannya untuk beda
lokal pemasaran. cmiiw
salah satu kenapa saya dari dulu menjauhi merk ini, walaupun juga ada
tipe2 tertentu yg menarik (4520/4530)