sepertinya disini sudah sangat sulit cari monitor diatas 21", kalo
adapun biasanya dengan spek yg kurang bagus. terakhir saya liat monitor
crt baru adalah merk gtc. datang saja ke manggadua, mereka akan
mencarikan monitor tsb.
buat saya sih udah gak worthed lagi. walupun murah, dibawah 1.5 juta,
ketika temen saya beli. mending beli lcd19" yg "viewable"nya relatif
sama besarnya. dan sekarang lcd 22" saja sudah bisa dibeli dengan harga
dibawah 2 juta misal merk advance. jauh lebih luas, ringan/ringkas,
sehat dimata, hemat daya dll. tentu ada kekurangan dibanding crt, tapi
standar panel kedepannya tetap akan make lcd bukan crt lagi. imho
Advance 22 Inch V229 Wide 1.845.000,- rakitan.com