sayangnya semua hasil yg anda bikin nantinya juga diliat di layar panel
lcd juga bukan . .
kalopun juga hasilnya cuma dicetak, sudah tidak terlalu signifikan make
crt. saya sendiri sudah mengganti crt buat grafis dari tahun 2004.
beberapa studio post pro, sudah menggganti crtnya dengan lcd. tentu lcd
dengan kualitas yg baik. bahkan kalo mau keluar modal besar anda bisa
beli lcd yg mempunyai gamut mendekati crt, misal nec kelas pro.