SBY_my_president wrote:
> Mhn maaf,apakah ada rekans yang pernah memakai UMPC? Karena saya mobile dan
> kalau saya bawa ² laptop rasanya cukup merepotkan,apalagi pekerjaan saya di
> medis. Mhn pencerahannya dari rekans yang ada di sini. Tks atas masukannya.

Kebutuhan anda sendiri apa? Definisikan kebutuhan, baru tanya tanya soal
platform.

Saya sendiri punya dan pakai dari kelas UMPC, Netbook, subnotebook,
laptop sampai DTR. Masing masing buat "acara" yang sesuai.

--
"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra