--- Pada Kam, 8/1/09, SBY_my_president <enrico...@yahoo.com> menulis:
Dari: SBY_my_president <enrico...@yahoo.com>
Topik: [ITCENTER] UMPC
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 8 Januari, 2009, 10:59 AM

Mhn maaf,apakah ada rekans yang pernah memakai UMPC? Karena saya mobile dan
kalau saya bawa ² laptop rasanya cukup merepotkan,apalagi pekerjaan saya di
medis. Mhn pencerahannya dari rekans yang ada di sini. Tks atas masukannya.

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network