From: The_Eye_In_The_Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>

Date: Tue, 20 Jan 2009 09:34:03
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Prepaid HSDPA/HSUPA (3.5G) di Indonesia untuk 2 minggu

dear all,

Saya akan ke Indonesia selama 2 minggu, dan roaming ke tempat yang
Internet-nya kurang bisa diandalkan.

Nah pertanyaan saya, untuk dipakai di Denpasar, Semarang, Jogjakarta dan
Jakarta, adakah prepaid HSDPA/HSUPA yg bisa dibeli dan murah.
Koneksi tidak perlu kencang, karena keperluannya cuman check dan send email.

Dan otomatis kudu prepaid, karena saya cuman tourist. Device saya
sendiri PCMCIA GT Fusion+ EMEA dan USB HuaWei E220.

Please advice and thanks in advance.
--
"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra