From: Toha <toham...@gmail.com>

Date: Tue, 20 Jan 2009 14:51:16
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Prepaid HSDPA/HSUPA (3.5G) di Indonesia untuk 2 minggu

kejadian yang sama saya alami bro, saya juga ambil im2 unlimited, bulan
pertama seneng banget tuh dengan 100rb bisa surf kenceng selama sebulan, pas
masuk bulan kedua ampun dah..., dah lambat..., susah konek...sering diskonek
sendiri pula di tengah jalan.......malah kalah kenceng sama smart punya
temen yang gratis 6 bulan pertama....maklum masih baru n promo.....kesananya
saya yakin gak bakal jauh beda..

salam

toha