Halooo ommmm... soal Hardware untuk bandwith mgmnt... ada yg bagus ommm,
Kebetulan sy udah pake tahun lalu... bkn cuma bandwith doang tapi firewall
mgmnt juga ada, Multiple Link Mgmnt ada, Ada anti virus dan anti spamnya kl mau
diikutin..., pokoknya bagus lach bisa keluarkan report juga untuk smua user yg
pake internet kemana aja... jadi kita sbgai IT tinggal control aja..

Kalau mau biar sy kasi referensi... ke supplier saya... gimana,
Btw om IT ya?