--- Pada Sel, 31/8/10, ferry teguh pratama <cybe...@gmail.com> menulis:

Dari: ferry teguh pratama <cybe...@gmail.com>
Judul: [ITCENTER] ask: program rusak (by.foxpro & dbase)
Kepada: "itcenter" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 31 Agustus, 2010, 10:39 AM

halo rekan2 itcenter,

Saya ada masalah dengan program bikinan orang terdahulu yang masih dipakai.
masalahnya: pada welcome screen, hanya ada 2 pilihan. enter akan
muncul login. esc akan keluar.
nah, jika saya enter tidak ada muncul apa2.. tapi display agak2 kedip.

ini memang program jadul, running di win98, dibuat dengan foxpro dan dbase.
sebelumnya memang shutdown dengan tidak safely, dan muncul opsi mode
di boot selanjutnya.

ini kenapa ya? dan bagaimana kira2 solusinya?
mungkin kalao .dbf nya masih bisa saya selamatkan dan saya view. tapi
data ini banyak sekali.

terima kasih

--
ferry teguh pratama