From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Mon, September 6, 2010 3:55:49 PM
Subject: [ITCENTER] Peta Megapolitan 2007-2008

Rekan-rekan,

Beberapa tahun lalu saya membeli peta MEGAPOLITAN 2007-2008 karangan Dr.
Riadika
Mastra.

Saat membelinya, saya mendapatkan CD petanya, sehingga peta bisa juga di akses
lewat komputer.

Mengingat saya sudah membeli petanya, apakah mungkin saya mendapatkan petanya
dalam format file gambar, apakah bmp, jpg, tif, gif dari CD peta tersebut ?

Pada CDnya, file-filenya disimpan dalam format bin.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan peta dalam format file gambar dari format
bin ?.

Saya hanya akan menggunakannya untuk keperluan pribadi saya, yaitu menjadikan
petanya di SmartComGPS.

Salam.