  From: The Eye In The Sky
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 10, 2010 2:14 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Peta Megapolitan 2007-2008

  On Mon, 6 Sep 2010 15:55:49 +0700
  "Henkie Basuki Djayapranata" <henki...@yahoo.com> wrote:

  > Saya hanya akan menggunakannya untuk keperluan pribadi saya, yaitu
  > menjadikan petanya di SmartComGPS.

  Saya sih beli GArmin GPS saja, dan pakai open source map dari
  navigasi.net
  Tinggal nambah nambah sumbangin POI yang menarik atau sedikit detailed
  map suatu are.

  Tidak perlu menemukan cara membuat roda kalo sudah ada orang lain yang
  bikin, cukup membantu memperbagus rodanya :)

  --
  The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>