  From: The Eye In The Sky
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 21, 2010 5:26 PM
  Subject: [ITCENTER] Dimana cari batere lead acid buat UPS di Jakarta?

  Saya lagi butuh ganti batere UPS APC Back-UPS ES 525.
  Baterenya sendiri serinya RBC2 kalau di katalog APC.
  Hanya saja secara generic adalah PE-12V7.2 alias 12 Volt, 7.2 Ah

  Ada yang tahu bisa dibeli dimana? Tidak perlu dari APC toh generic. Dan
  kalau ada yang tahu harganya?

  Thanks in advance.

  --
  The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>