  From: The Eye In The Sky
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 24, 2010 12:23 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Dimana cari batere lead acid buat UPS di Jakarta?

  On Thu, 23 Sep 2010 20:28:07 +0700
  "Henkie Basuki Djayapranata" <henki...@yahoo.com> wrote:

  > Coba ke Sarang Batere.
  > Sejak 10an tahun lalu sih saya selalu membelinya di situ.
  > Di situ dijual berbagai batere, antara lain 12N7 dengan berbagai
  > merek dengan harga yang saya sudah periksa, termurah. Alamatnya
  > Glodok Jaya, Blok A, No.30, telp. 021 659 7889. Kalau sekarang, saya
  > sudah tidak tahu apakah masih murah atau sudah sama dengan toko lain.

  Thank semua, siang tadi sudah kesana. Tapi 12N7 sekarang harganya sudah
  Rp 150 ribu. Tidak seperti di archive Om Henkie yang 85
  ribu...hehehe....

  Tapi memang kata yang jual, beberapa bulan belakangan ini 12N7 laris
  manis tanjung kimpul, karena ini emang batu bangunan kebanyakan UPS dan
  belakangan Jakarta sering mati lampu

  --
  The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>