Diperusahaan saat ini saya bekerja persis seperti permintaan loker ini.

awalnya berat tp saya pake trik tertentu biar nggak dikadalin prshaan

alhasil 6 thn hampir berjalan msh menjabat IT Multi tasking wkwkwkw

Note: malah kadang hal2 sepele juga gw yg urusin :)ooohh malangnya IT

Indonesia

Best regard's
~ Joe Sip ~