Udah.. udah ..perdebatannya di akhiri saja, kasihan yang belum dapat
kerjaan,. sekarang yang mau lamar sok atuh.
sebenarnya yang di syaratkan engga terlalu banyak.
kayak-nya itu IT Staff akan ditempatkan di restoran, engga mungkin-kan di
satu lokasi restoran ada banyak IT,

1. IT Ngurusi MS-SQL
2. IT Ngurusi Report pake Crytal report
3. IT Ngurusi Jaringan
4. IT Ngurusi Programming
5. IT Jago OS linux dan Windows. dll,

Paling-paling yang dibutuhkan yang bisa, bukan yang expert. Begitu kan Kang
Pink Pink.
Ayo atuh yang mau lamar ajukan lamarannya dan yang belum bisa memenuhi
kretia di atas,  ini bisa dijadikan pemicu untuk belajar lagi lebih giat.

salam.