Yg Murah: Yup Pake Linux+Zimbra jgn lupa Antivirus ma AntiSpam yee :)
instalasi kalau bisa ke konsultan aja

klo untuk kantor spek servernya tetep klo bisa HDD SCSI ya... atau kalau
mau SATA pun jgn lupa di Mirror

Atau, Hosting aja biar gak capek, sekalian taro website perusahaan kan
bisa juga....

Klo ada Budget, Ya pake Exchange Server 2010+AV Mail Server
Kalau Servernya ya kalau bisa HDD SCSI dan Mirror

PM aja klo butuh keterangan lebih lanjut

On 10/22/2010 1:15 PM, Yuan Yudistira wrote:

> untuk open source saran saya pakai zimbra saja.
> sangat komplit feature nya.
>
> kalau cuman 50 user, PC rakitan biasa aja yg core 2 duo
> dan memory 2 GB sepertinya cukup
>
> semoga membantu
>
> Salam
>
> YY