setahu saya BB bisa baca email jenis IMAP apa pun.

kecuali anda mau kelola BES sendiri, saya pernah lihat ada plugins
berbayar juga di zimbra yang bisa dibeli.

model bisnis opensource memang spt itu, basic nya free mesti install
sendiri, kalau mau saya installin baru bayar,....kalau butuh feature
tambahan beli plugins atau zimletnya... he he he