Barangkali bermanfaat
Gunakan pada waktu windows dalam keadaan SAFE mODE
kunjungi www.sma2-mdi.sch.id

--- On Fri, 10/22/10, Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com> wrote:

From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
Subject: Re: [ITCENTER] File Berubah ShortCut
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Friday, October 22, 2010, 12:49 PM

      Kalau saya sih, tidak pernah memusingkan bagaimana cara membasmi virus
yang sudah berada di komputer.

Begitu kena virus, langsung saja saya delete partisi sistim, create partisi
sistim dengan mengubah volume, instalasi kembali windows dan semua program yang
dibutuhkan, sekitar 2 jam, semua sudah bisa kembali normal.

Tentunya baru bisa dilakukan kalau semua data tidak ada yang disimpan di drive
sistim.

Cara saya ini lebih efektif daripada mencoba memperbaiki dengan berbagai cara
dan belum tentu berhasil dan akhirnya lebih merepotkan, membuat frustasi,
apalagi kalau melayani klien.

Salam.