From: Tunggul Indaryanto <atung...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [ITCENTER] File Berubah ShortCut
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Sunday, October 24, 2010, 10:41 PM

      file berubah shortcut tersebut karena telah terinfeksi virus, maaf nama
virus

lupa. yang jelas semua file dipindahkan oleh virus tersebut di suatu tempat.
dan

yang tempat aslinya berubah menjadi shortcut. coba lihat pada histori hasil
scan

yang menjelasakan bahwa file tersebut terinfeksi. disitu tertulis keterangan

lokasi dan part file yang asli berada. pada avg lokasi bisa terlihat di

historinya. soalnya kemari saya baru saja nyecan flashdisk temen dan ternyata

file berubah menjadi shortcut. di avg terdeteksi virus. pas saya liat kapasitas

file tersebut hnya 1kb saja. lokasi file telah berpindah di J://.......(nama

virus extensi exe.)/

semoga membantu.