Dear All,
Mhn bantuan saya kesulitan utk memigrasikan database di kantor
berupafiledatabase*.DAT hasil bentukan Pascal. Kebetulan programmer yang
membuat aplikasi lama database DAT tsb sdh tidak bisa dihubungi.
Kira-kira bagaimana saya bisa memindahkan isi datanya ke file text agar
bisa dimigrasikan ke dalam format database lainnya?
Saya sdh berusaha mencari referensinya melalui internet, namun sampai
dengan saat ini masih belum berhasil dengan baik.
Sekali lagi mohon bantuannya....tks

nurul