2010/12/13 Mamad <mamad.mi...@gmail.com>

> kalah.

> social engineeringnya berarti belum mantap yah pak :D
> btw agak keluar dari topik, dari XecureIT sendiri mengembangkan software
> XecureBrowser yang based on firefox.
> Kira-kira dari rekan-rekan disini, ada yang sudah bisa memberikan
> komparasinya nggak ya?

dari yg saya lihat produknya mungkin berguna untuk orang awam. buat pengguna
komputer savvy yg ngerti apa itu phishing, SSL certificate validty,
trojan/spyware, produk ini tidak memberi nilai tambah. malah agak merepotkan
karena agak mengekang, e.g. website harus masuk whitelist supaya bisa
dibrowse.

> Karena asumsi saya, dengan teknologi SSL yang digunakan sudah bisa
> kelihatan mana yang asli dengan yang palsu.
> Terima kasih

gak ada hubungannya. website phishing juga bisa pake SSL certificate yg
valid dari CA ternama.