gimana kalo ternyata satpamnya juga palsu? :D
kalo saya biasa ke atm yg itu2 saja.
apa ya besok2 ambil atm saja mesti pake token pin?, tetep gak percaya
100% aman.
di permatabank ada yg cukup menarik, "mobile cash".
kita ketik sms berapa uang yg mau kita ambil. nanti ada balasan kode
notifikasi dalam waktu tertentu yg valid untuk pengambilan cash di atm
tanpa kartu atm. saya juga lebih nyaman trf pake mobile banking. tapi
tetep gak percaya 100% aman juga. ke ke ke

--
matur nuwun
bakt