Tapi apakah AutoCAD itu butuh 3D acceleration?

Sorry saya terakhir pake cuman version 11 sih, variant pertama Windows :P
soalnya kalo ndak butuh 3D acceleration, kemudian cuman butuh Direct3D kelas
bawah dan lebih dipentingkan buat high resolution, yg VRAM gede walaupun tidak
dedicated mungkin menarik juga lho. Katakanlah ini bukan laptop, tapi buat
desktop yang layarnya 24 inch.

What do you think?

syiwabhair...@yahoo.com.sg <syiwabhair...@yahoo.com.sg>