Kalo ada dananya kalo buat mobile beli aja laptop workstation
Powered by Telkomsel BlackBerry® Onyx 9700

-----Original Message-----
From: bAkT <bakti_noors...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wed, 22 Dec 2010 12:51:26
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] bingung milih integrated atau dedicated vga laptop

dulu saya malah pake cuma 2mb vga ram buat monitor 1600x1200x32 . . buat
grafis
memang sekarang vga bukan cuma kapasitas tapi fitur.
semakin membingungkan user awam. setidaknya kita tahu spek
minimum/rekomendasinya buat aplikasi yg mau dipake.
nah biasanya kan masalah budget yg susah ngukurnya. mau asal pake,
gunakan minumum. mau paling kuat pake yg paling baru dan mahal. cuma ya
pasnya yg mana? cuma user sendiri yg nantinya tahu.
buat saya vga ati hd 4650 sudah sangat mencukupi buat kebutuhan adoce cs
terbaru.

--
matur nuwun
bakt