Pak Henkei, attachment sudah saya kirim.

Tapi sebagai jawaban pertanyaan mengubah PDF to Excell aplikasi yang bagus
adalah  Abbyy Finereader, tentunya berbayar yah.

Oh iya jika masih membutuhkan Form Excell khusus masalah perpajakan,
silahkan kunjungi situs

www.ortax.org <http://www.ortax.org/>    (Must be Registered First)

disitu banyak formulir/aplikasi yang tentunya sangat membantu masalah
perpajakan

Salam,

Roni Wiharyanto

  _____