  From: Roni Wiharyanto
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 03, 2011 12:29 PM
  Subject: RE: [ITCENTER] Mengubah formulir di PDF menjadi EXCELL

  Pak Henkei, attachment sudah saya kirim.

  Tapi sebagai jawaban pertanyaan mengubah PDF to Excell aplikasi yang bagus
  adalah Abbyy Finereader, tentunya berbayar yah.

  Oh iya jika masih membutuhkan Form Excell khusus masalah perpajakan,
  silahkan kunjungi situs

  www.ortax.org <http://www.ortax.org/> (Must be Registered First)

  disitu banyak formulir/aplikasi yang tentunya sangat membantu masalah
  perpajakan

  Salam,

  Roni Wiharyanto

  _____