--- Pada Sen, 31/1/11, Albert Siagian <asiag...@gmx.net> menulis:

Dari: Albert Siagian <asiag...@gmx.net>
Judul: Re: [ITCENTER] (ASK) Gaji IT Support
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 31 Januari, 2011, 3:49 AM

      On 1/27/2011 6:41 PM, arukids wrote:

> Permisi teman-teman..

> Salam kenal dari saya, member baru IT Center.

> Saya mau nanya nih..

> Jadi begini, saya kan masih kuliah dan sekarang lagi mo nyelesaiin S1.
> Alhamdulillah saya dapat tawaran kerja di sebuah kafe. Posisi sebagai IT
> Support.

> Saya disuruh buat fee sama bos saya.. Tentang berapa gaji yang saya mau
> perbulan, tapi saya bingung karena baru pemula berapa gaji yang harus saya
> minta?

> Tolong sarannya ya..

> Terimakasih.

Berani ngga bilang seperti ini:

"Pak, selama masa percobaan 3 bulan, saya tidak perlu di gaji, cukup

uang makan & transport saja. Jika perusahaan menganggap saya mampu

sebagai karyawan tetap, selanjutnya saya minta gaji 2 juta per bulan".

Jika anda yakin dengan kemampuan anda, tentu anda berani ambil resiko 3

bulan ngga digaji, apalagi anda belum punya pengalaman kerja sama sekali.

Kalaupun anda gagal lewat masa percobaan, minimal anda sudah punya 1

pengalaman kerja.

Salam

Albert