Mana yg tanya nih? malah gak nge-reply ;-)

I just wanted to know how much the company offered him, finally?

Usul Mas Albert, berlian juga ;-), untuk level fresh, from the open,
baiknya memang berani ambil resiko, untuk dpt pengalaman, dan jam
terbang......termasuk mungkin ikut kebijakan kantor dan standard
salary yg ada.

Habis itu baru deh, lanjut belajar and keep belajar.....sampai pada
titik tertentu, kita bisa nego dg mereka lagi.

Aku pernah punya pengalaman yg mungkin bisa dishare dimana dulu aku
nego untuk bisa dinaikin 100%, ide gila buat yg takut ambil resiko,
tapi menurutku dulu itu, itu wajar.....tentu sesuai dg performance
kita, dan kepercayaan yg diberikan perush atas jabatan yg kita manage
saat itu.

akhirnya, bule-2 itu meeting....dan setuju tuh, gak lebih dari 1
minggu mereka putuskan...Alhamdulillah naik 100%, dan itu membantu ane
untuk bisa berkarya dan berkontribusi lebih banyak lagi - its kind of
"take and give".....

akhirnya hal tsb juga membantu untuk mendongkrak karir ke jenjang
berikutnya di perusahaan yg akan datang ;) krn gak bisa dipungkiri
juga, saat kita melamar di perush, mereka akan tanyakan the last
salary we are getting....

moga2 bisa membantu...

Erwin