On Thu, 24 Feb 2011 14:53:31 +0700
SYARIFL <syar...@gmail.com> wrote:

> kebutuhannya untuk memenuhi 'fashion' not just 'function' Untuk RB1100
> fisiknya kurang meyakinkan, enteng banget kyk mainan... Saya tidak yakin
> customer saya yang notabene awam yakin dengan penampilannya.
>
> Jadi intinya: router mikrotik yang tidak kelihatan spt server tapi terlihat
> spt router high-class.

IMHO emang ini problem utama Mikrotik kalo mau masuk ke pasar Enterprise.
Banyak posting di forum Mikrotik yang cerita usernya complaint karena dapat
"toy router" :(
Padahal kalo dilihat Juniper router M series di awal awal kan kelihatan banget
juga cuman PC yang di special purposed-kan, tapi karena packagingnya bagus,
orang jadi tertarik untuk membeli (walau harganya beberapa kali lipat Mikrotik).

--
syiwabhair...@yahoo.com.sg <syiwabhair...@yahoo.com.sg>