From: suwandy sie <race...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 31, 2011 4:00:53 PM
Subject: [ITCENTER] Wireless berbahayakah bagi kesehatan?

Dear para guru sekalian, saya baru memasang wireless unmanage merek D-Link di
kamar tidur.  setelah beberapa jam terlalu dekat dengan wireless tersebut, saya
menjadi agak pusing. yang ingin saya tanyakan adalah sesuai judul diatas,
berbahayakah menggunakan wireless ? berapa minimal jarak device dengan user ?
untuk jangka panjang apa ada efek berbahaya terhadap orang atau anak kecil
(kebetulan dikamar tersbut juga ada anak kecil) ? saya sudah coba google,
tetapi
banyak artikel yg malah membuat saya bingung karena artikel2nya ambigu. thank
buat yg memberikan jawaban.

Salam,

SS