From: Pujianto <koefuksi...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Fri, 8 Apr 2011 08:54:32
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Coba Gratis, VIdeo Conference untuk PC/Laptop

Kami usahakan gratis terus pak. Hanya mungkin bila tidak bisa
digunakan/diakses, kemungkinan MCU yang digunakan dipakai untuk demo produk.
Maklum pak, kami distributor produk video conference, dan fasilitas gratis ini
memang digunakan untuk trial. Karena banyaknya perusahaan yang minta demo
produk ke kantor mereka, kadang terpaksa MCU untuk trial ini kami angkut,
karena kekurangan unit demo dibandingkan banyaknya yang ingin trial. Harap
maklum