mohon bantuannya....

hardisk saya, tiba-tiba muncul disc error occured,
Hardisk saya Weastern Digital WD1600AAJB - 22WRA0 160 Gb.

Pc-nya saya jalankan semalaman, 2 hari yang lalu masih normal, masih bisa saya
pakai.

Kenapa tadi pagi saya jalankan, muncul disc error occured..
saya pakai mini windows utility hiren versi 12, foldernya masih ada. saya
pindahin langsung ke hardisk yang sehat.

Saya pakai hdd regenerator. hardisk baik-baik aja.

saya install ulang windows-nya tetap ngga bisa. Malah keluar Blue screen

apa yang harus dilakukan ...

Mohon pencerahannya..

Salam,
kurniawan