From: Sugeng Ari <sugeng_ar...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [ITCENTER] TANYA:Masterplan IT
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 19, 2011, 4:51 AM

      Wah maaf nih pak ivan, kalo saya jadi calon client anda, saya sudah

underestimate dengan perusahaan anda. Ya sekedar suggestion aja, mending nama

perusahaan dihidden saja, soalnya menyangkut bonafide tidaknya perusahaan anda

dibidang itu, apalagi core bisnisnya sangat menyangkut yang anda tanyakan,

apalagi ditanyakan diforum terbuka seperti ini. Maaf lho kalo menyinggung pak

ivan, saya juga sering kok tanya2 diforum milist spt ini, tapi ya jgn sampai

client ragu dengan kemampuan kita. Mengenai master plan SI, anda coba cari

digoogle, disitu referensinya banyak sekali, intinya master plan itu sangat

tergantung dari permintaan client dan kira2 rencana jangka panjangnya seperti

apa, dstnya...