From: Sugeng Ari <sugeng_ar...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 19 May 2011 12:51:25
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ITCENTER] TANYA:Masterplan IT

Wah maaf nih pak ivan, kalo saya jadi calon client anda, saya sudah
underestimate dengan perusahaan anda. Ya sekedar suggestion aja, mending nama
perusahaan dihidden saja, soalnya menyangkut bonafide tidaknya perusahaan anda
dibidang itu, apalagi core bisnisnya sangat menyangkut yang anda tanyakan,
apalagi ditanyakan diforum terbuka seperti ini. Maaf lho kalo menyinggung pak
ivan, saya juga sering kok tanya2 diforum milist spt ini, tapi ya jgn sampai
client ragu dengan kemampuan kita. Mengenai master plan SI, anda coba cari
digoogle, disitu referensinya banyak sekali, intinya master plan itu sangat
tergantung dari permintaan client dan kira2 rencana jangka panjangnya seperti
apa, dstnya...