Selamat Pagi rekan-rekan IT.
Saya agus dr bali.
saya mau tanya rekan-rekan IT mungkin pernah mengalami yang seperti saya alami.
Komputer build up HP dx2030 awalnya booting lambat banget dan ad virusnya.
Hardisk saya copot dan scan virus di komputer yg bersih kemudian saya backup
data"nya. Kemudian saya instal ulang windows XP. namun awal saya mengalami
kendala proses copy CD windows lambat banget. saya bersabar, sampai selesai
instal komputer sempat jalan normal saya instal program" yang dibutuhkan. Oke
finish komputer jalan normal, kecepatannya standar. namun esok hari saya
nyalakan lagi masuk booting lambat banget, sampe di windows pun lambat banget
untuk buka program. saya coba booting pake Mini Windows XP di hiren boot CD 12.
lancar, normal. saya cek hardisk, check disk normal. semuanya normal. Namun
tetap lambat klo booting ke hardisk windows. saya ganti RAM, power supply,
lepas kabel floppy & DVD hasilnya tetap sama. Komputernya nyala cuman lambat
banget booting windows padahal habis instal
 ulang.
Pertanyaan saya
Ap mesti saya instal ulang lagi dan ulang buat partisi yang baru?
Mungkin rekan" bisa memberi saran?
Terimakasih.