From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf Of
Stephanus K
Sent: Tuesday, June 21, 2011 17:15 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tampilan di kedua layar sama

Dear Pak Ryo, Pak Stephan

Terimakasih atas responnya
Untuk VNC bisa untuk mengontrol Os device yang ada di ruang meeting 2,
tetapi belum kebayang presentasi yang ditampilkan di layar ruang meeting
1 ( power point ) otomatis tampil di layar ruang meeting 2
Kalau Untuk VGA Wireless VGA saya kebayang karena sama dengan
menggunakan VGA Splitter bedanya medianya wireless.
Mungkin memang harus kombinasi menggunakan Wiress VGA Splitter karena di
ruang meeting 2 tetap harus ada device N Computing jika presentasi hanya
di ruang meeting 2
Semua sedang saya coba, sekali lagi thanks

Regards,
Steph