Just sharing...
pengalaman saya waktu mo nambah memory dan ganti HD Soni Vaio type VGN-TT15GN,
saya datangi daeler resmi Sony di Ratu Plaza, Jakarta Selatan (Sony Center)
di situ utk nambah/ganti memory yg lebih tinggi harus indent selama kl 2
minggu, belum lagi utk HD-nya juga barang ga ready... trus mahalnya minta
ampun...
utk harga HD type notebook tsb kl Rp 5jt... (setara dengan notebook baru merek
lain)....
akhirnya utk memory saya bongkar sendiri, trus tanya ke toko lain yg jual
memory dengan merek dan type yg sama dan harganya juga jauhhhh banget bedanya
dengan di daeler resminya... akhirnya sampai saat ini penambahan memory tsb ga
ada masalah...

semoga bermanfaat

mansur